FILKOM UB Bekerjasama dengan PLN Mengadakan Kuliah Tamu PLN Mobile Goes to Campus

FILKOM UB Bekerjasama dengan PLN Mengadakan Kuliah Tamu PLN Mobile Goes to Campus

Malang, 23 Oktober 2023 – FILKOM UB bekerjasama dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengadakan kuliah tamu dengan tema “Dampak Transformasi Digital dan Kepuasan Pelanggan”. Acara bertempat di Auditorium Algoritma Gedung G, lt. 2 pada 19 Oktober 2023 juga dihadiri oleh jajaran pimpinan dekanat dan menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya.

Pada sambutannya dekan FILKOM UB, Prof. Ir. Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si., M.T., Ph.D., menyampaikan ucapan terimakasih kepada narasumber yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di PLN Goes Mobile To Campus. Acara ini sejalan dengan tujuan pendidikan secara umum di UB, sejak awal mahasiswa di arahkan agar bisa beradaptasi dengan dunia kerja. Mahasiswa selepas lulus dari FILKOM UB nantinya diharapkan  memiliki target, antara lain : (1) Melanjutkan studi, (2) Berwirausaha, (3) Bekerja di BUMN atau (4) Membuat start up. Karena tanpa memiliki persiapan dengan kemampuan yang dimiliki lulusan tidak akan memiliki target.

Kuliah tamu yang dikemas dalam bentuk talkshow ini dengan moderator ibu Intan Sartika Eris Maghfiroh, S.E., M.B.A., dihadiri oleh :

(1) Tofan Yulianto, S.Kom. (Manajer Produk Branding & Digital Marketing PLN Pusat/Alumni ILKOM UB), (2) Danu Patria, S.Kom., MSc. (Analis Departemen Perbankan Syariah OJK/Alumni ILKOM UB), dan (3) Moch. Julnansyah Nugroho (Manager Layanan BUMN PLN).

(rr)