Jalan Sehat Dies Natalis ke-11 FILKOM UB

Jalan Sehat Dies Natalis ke-11 FILKOM UB

Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-11 Fakultas lIlmu Komputer, Universitas Brawijaya (FILKOM UB), menyelenggarakan kegiatan jalan sehat pada Sabtu (5/11/2022) yang dihadiri oleh seluruh Sivitas Akademika FILKOM UB beserta keluarga. Kegiatan jalan sehat ini dibuka secara simbolis oleh Dekan FILKOM, Prof. Ir. Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si., MT., Ph.D. dan dimulai pukul 06.00 WIB dengan start di Edutech Garden FILKOM UB. Dalam sambutannya Prof. Wayan menyampaikan kegiatan jalan sehat ini bertujuan meningkatkan ikatan persaudaraan dan kekeluargaan khususnya keluarga besar FILKOM.

“Alhamdulillah, tahun ini kita dapat merayakan Dies Natalis dengan mengadakan jalan sehat dimana sebelumnya dikarenakan pandemi kegiatan jalan sehat diadakan terbatas. Harapannya dengan kegiatan ini akan mengobati rasa kangen dari keluarga besar FILKOM dan mengetahui sejauh mana perkembangan pembangunan fasilitas di FILKOM selama pandemi,” terang prof. Wayan.

Agenda acara meliputi jalan sehat, panggung hiburan dengan penampilan dari Vinoqi Entertainment serta undian doorprize untuk peserta jalan sehat. Adapun doorprize yang telah disediakan oleh FILKOM hasil kerjasama dengan beberapa rekanannya antara lain Griyafacade, CV. Cahaya Mulya, CV. Kartika Sari, Eco Care, Anugrah Pratama, Bank Mandiri, Bank BNI, dan PT Werbel Indonesia Services.

Selain itu yang istimewa dari kegiatan Dies tahun ini diselenggarakan juga peresmian lapangan basket FILKOM UB dimana letaknya di samping gedung Kreativitas Mahasiswa (GKM). Nantinya lapangan ini dapat digunakan oleh seluruh sivitas akademika FILKOM dengan tetap menjaga kebersihan lapangan. Ada juga ruang tunggu bagi tamu dosen dan ruang pelayanan administrasi di gedung F lantai 1 yang mendapat kunjungan pimpinan FILKOM.[drn]