Penandatanganan Kegiatan Kerjasama FILKOM Dengan Bappeda Kabupaten Kediri

Penandatanganan Kegiatan Kerjasama FILKOM Dengan Bappeda Kabupaten Kediri

Setelah melalui diskusi yang cukup lama yang diakibatkan adanya kondisi pandemi Covid-19, tanggal lalu 7 Oktober 2021 dilaksanakan penandatanganan kegiatan dan kontrak kerjasama antara Fakultas Ilmu Komputer ,Universitas Brawijaya (FILKOM UB) dengan Bappeda Kabupaten Kediri berdasarkan nomor surat Nomor: 4507/UN10.F15/KS/2021 tertanggal 7 Oktober 2021 tentang Pemutakhiran Database Pembangunan Kabupaten Kediri.

Penandatangan dilakukan oleh Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si, MT, PhD selaku Dekan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya dan Denny Alfa Taruna SE, M.Agr selaku Pejabat Pembuat Komitmen Bappeda Kabupaten Kediri. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dan pelaksanaan komitment kerjasama yang telah dibuat sebelumnya pada tahun 2020 berdasarkan nomor 4507/UN10.F15/KS/2021 tentang perjanjian kerjasama untuk kegiatan Pemutakhiran Database Pembangunan Kabupaten Kediri.

Tim pelaksanaa kegiatan ini adalah Bayu Rahayudi, MT, MM, sebagai ketua pelaksana kegiatan, dan Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si, MT, PhD, Agus Wahyu Widodo, ST, MCs, Drs. Muh. Arif Rahman, MKom, dan Candra Dewi, SKom, MSc, serta Muhammad Tanzil Furqon, S.Kom., M.Comp.Sc sebagai anggota kegiatan.[drn]