NVIDIA GPU Technology Conference 2021

NVIDIA GPU Technology Conference 2021

The Conference For AI Innovators, Technologists, And Creatives

NVIDIA GTC (GPU Technology Conference) adalah acara global transformatif yang menyatukan para pemikir kreatif dan brilian yang mencari ide, membangun keterampilan baru, dan menjalin koneksi baru untuk menghadapi tantangan besar. Meskipun tahun lalu ada biaya administrasi untuk mengikuti konferensi yang luar biasa ini, tahun ini NVIDIA GTC tidak dipungut biaya apapun dan akan diberikan akses ke semua sesi secara langsung, panel interaktif, demo, poster penelitian, dan banyak lagi. Semuanya hadir secara online 12 – 16 April 2021 dimulai dengan keynote CEO dan Pendiri Jensen Huang.

Hari ini, saya ingin mengundang Anda secara pribadi untuk mendaftar dan bergabung dengan komunitas global pengembang, peneliti, insinyur, dan inovator dalam menemukan apa yang akan terjadi selanjutnya dalam AI, HPC, perawatan kesehatan, pusat data, jaringan data cerdas, dan banyak lagi.

Di GTC Anda dapat menjelajah :

  • Inspiring presentations from industry pioneers
  • Connect with Experts sessions
  • Startup insights
  • DLI Training
  • Demos

Jangan lewatkan acara internasional yang luar biasa ini. Daftar sekarang! dan jadilah orang pertama yang mengetahui apa yang terjadi di dunia AI.

Save The Date https://www.nvidia.com/en-us/gtc/keynote/

Daftar sekarang di https://www.nvidia.com/en-us/gtc/?ncid=GTCS21-NVJBOEY