Pelantikan Wakil Dekan FILKOM UB Periode 2020-2024

Pelantikan Wakil Dekan FILKOM UB Periode 2020-2024

Telah dilaksanakan pelatikan Wakil Dekan Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM) periode 2020 – 2024 pada Kamis, 25 Juni 2020 di gedung Kebudayaan Mahasiswa Universitas Brawijaya (GKM UB) pukul 13.00 WIB. Dalam kesempatan itu Wakil Dekan FILKOM dilantik bersamaan dengan Wakil Dekan untuk Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) dan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG). Acara pelantikan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan dengan membatasi jumlah peserta yang hadir, menerapkan physical distancing dan penggunaan masker. Sementara itu sebagian besar undangan dapat menyaksikan acara pelantikan secara daring melalui aplikasi zoom.

Adapun Wakil Dekan untuk FILKOM yang dilantik adalah Dr. Eng. Herman Tolle, S.T., M.T. sebagai Wakil Dekan bidang Akademik, Agus Wahyu Widodo, S.T., M.Cs. sebagai Wakil Dekan bidang Administrasi dan Keuangan serta Drs. Muh. Arif Rahman, M.Kom. sebagai Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan. Dalam sambutannya Rektor UB Prof Dr Ir Nuhfil Hanani AR MS menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Wakil Dekan periode sebelumnya yang telah memberikan tenaga dan waktunya untuk kebaikan dan kemajuan UB.

“Untuk Wakil Dekan baru saya harapkan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Dimana yang perlu diingat bahwa tidak ada yang terlewat dari penglihatan Tuhan,” ujar Prof. Nuhfil.

Selain itu Prof. Nuhfil juga mengingatkan bahwa dalam waktu dekat terdapat tujuh tantangan yang harus siap dihadapi oleh para pejabat terpilih. Tujuh tantangan tersebut meliputi excellent teaching, excellent research, excellent dalam inovasi, good government dan otonomi, internasionalisasi dan reputasi, entrepreneur dan manajemen berbasis teknologi informasi. [dna]