Survei Akhir Tahun Pasca Pelatihan Digital Talent Scholarship Kementerian Kominfo

Survei Akhir Tahun Pasca Pelatihan Digital Talent Scholarship Kementerian Kominfo

Panitia program Digital Talent Scholarship (DTS) saat ini sedang mengadakan Survei Akhir Tahun Pasca-Pelatihan Digital Talent Scholarship pada tanggal 3-13 Desember 2019 untuk seluruh peserta Tahap 2 dan peserta Tahap 1 yang sedang mencari pekerjaan, magang dan belum mengikuti Survei Tahap Awal. Survei ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan penerima beasiswa pelatihan setelah berakhirnya masa pelatihan. Mitra Program DTS IDTalent akan menghubungi peserta melalui whatsapp atau telepon untuk mengajukan beberapa pertanyaan terkait kegiatan peserta setelah pelatihan berakhir.

Sehubungan dengan hal tersebut, diharapkan kerjasama peserta untuk menjawab beberapa pertanyaan terkait kegiatan peserta, termasuk bekerja, magang, melanjutkan kuliah, freelance atau wirausaha. Pihak Kominfo tidak pernah meminta data pribadi peserta melalui survei ini selain informasi mengenai kegiatan atau tempat bekerja peserta.

Peserta yang mengganti nomor HP setelah mengisi data di web digitalent.kominfo.go.id dapat mengisi nomor baru agar tetap bisa dihubungi melalui form ini https://s.id/formnomorhp.