Pelepasan dan Perkenalan Kepala Tata Usaha dan Kasubag Umum & Keuangan FILKOM UB

Pelepasan dan Perkenalan Kepala Tata Usaha dan Kasubag Umum & Keuangan FILKOM UB

Pada 6 Desember 2019 Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya (FILKOM UB) menggelar acara Pelepasan dan Perkenalan Kepala Tata Usaha (KTU) dan Kepala sub Bagian (Kasubag) Umum & Keuangan. Bertempat di ruang multimedia gedung F lantai 12 FILKOM UB, acara ini dihadiri oleh pimpinan, dosen dan tenaga kependidikan FILKOM.

Heru Dintanufi, SE., M.Si. selaku Kasubag Umum & Keuangan FILKOM UB yang lama, mulai Desember 2019 akan bertugas di FT UB dan digantikan oleh Ir. Maryono, M.Agr. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Umum di FT UB. Sementara itu, KTU FILKOM yang lama Sri Suyati Luhur Utami, S.E. telah memasuki masa purna tugasnya per November 2019. Kini per Desember 2019 posisi KTU FILKOM dijabat oleh Dyah Anggreni, S.E.

Dalam sambutannya, Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si., M.T., Ph.D. selaku Dekan FILKOM menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Heru Dintanufi yang telah bekerja keras dan memberikan usaha terbaiknya selama ini. Selain itu Wayan juga mengucapkan selamat datang dan bergabung dengan keluarga besar FILKOM UB pada Dyah Anggraeni dan Ir. Maryono. [dna]