Forum Diskusi Akademik Praktik Kegiatan Lapangan dan Skripsi

Forum Diskusi Akademik Praktik Kegiatan Lapangan dan Skripsi

Himpunan Mahasiswa Informatika (HMIF) Universitas Brawijaya telah menyelenggarakan acara Forum Diskusi Akademik Informatika 2018 untuk mahasiswa Program Studi Informatika yang tujuannya agar mahasiswa lebih memahami perihal Praktik Kegiatan Lapangan (PKL) dan Skripsi. Dengan kegiatan ini diharapkan mahasiswa dapat mengetahui informasi terbaru mengenai PKL dan pembuatan skripsi agar tidak ada kesalahan dalam proses pengajuan PKL dan penulisan skripsi.

Forum Diskusi Akademik Informatika Praktik Kegiatan Lapangan dan Skripsi yang diselenggarakan di Fakultas Ilmu Komputer di Gedung H1.6 pada Jumat, 04 Mei 2018 dengan materi Praktik Kegiatan Lapangan dan Skripsi. Adapun pemateri yang dihadirkan pada kesempatan tersebut adalah Satrio Agung Wicaksono, S.Kom, M.Kom., Tri Astoto Kurniawan, S.T, M.T, Ph.D., Bayu Priyambadha, S.Kom, M.Kom., Muhammad Tanzil Furqon, S.Kom, M.CompSc., Eko Sakti Pramukantoro, S.Kom, M.Kom., Agi Putra Kharisma, S.T, M.T. dan Denny Sagita Rusdianto, S.kom, M.Kom. Berbagai materi yang disampaikan meliputi PKL, gambaran umum skripsi, pembahasan mengenai skripsi Keminatan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), Komputasi Cerdas, Media Game dan Mobile Technology (MGM), serta penjelasan tentang FILKOMAPPS.

Diharapkan setelah acara Forum Diskusi Akademik Informatika 2018 ini, mahasiswa dapat lebih memahami proses PKL dan penulisan Skripsi sesuai dengan isi dari Buku Pedoman Akademik. Dengan demikian diharapkan tidak terjadi kesalahan informasi yang bertentangan dengan ketentuan dalam buku panduan akademik.

Untuk hasil dari Notulensi dan PPT dari Forum Diskusi Akademik Praktik Kegiatan Lapangan dan Skripsi dapat dilihat di website hmif.ub.ac.id.