Pendaftaran Pesta Startup Indonesia, Chapter Malang

Pendaftaran Pesta Startup Indonesia, Chapter Malang

Pesta Startup Indonesia merupakan penutup dari serangkaian kegiatan, yaitu Seminar Roadshow Campus to Campus dengan tema “Startup Speak”, dilanjutkan dengan Workshop “55 Jam Menuju Startup.”

Sebagai acara puncak Pesta Startup Indonesia akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal

:

Jumat, 3 Juni 2016

Waktu

:

08.00 – 15.00

Tempat

:

Universitas Kanjuruhan Malang

Akan menampilkan pembicara dari kalangan praktisi berpengalaman dalam bidang bisnis digital. Mereka akan memberi insight berdasarkan pengalaman sehingga akan melengkapi informasi yang diperoleh saat seminar dan workshop. Adapun pembica adalah sebagai berikut:

  1. SAPTO ANGGORO:
    Saat ini mendirikan perusahaan IT baru bernama TIRTO.ID, selain sebagai CEO Adstensity, Co-Founder Binokular Data Monitoring, Co-Founder Padepokan ASA dan Pengawas PANDI (Pengelola Nama Domain Indonesia). Bapak Sapto juga sebelumnya adalah mantan COO Detik.Com dan CCO Kapanlagi Network.
  2. ADEZ AULIA:
    Saat ini menjabat di OLX Indonesia, portal belanja online terbesar di Indonesia, selain itu juga aktif sebagai penggerak dan instruktur wirausaha terutama startup digital.

Pada acara ini, startup muda kota Malang juga akan memamerkan karya dan produk solusi digital mereka, terutama startup yang sudah mengambil bagian pada Roadshow Startup Speak.

OLX Indonesia juga berkesempatan memberikan pelatihan Bisnis Online secara langsung kepada mahasiswa atau masyarakat umum. Pelatihan ini dapat menjadi pengalaman menarik bagi mahasiswa yang sedang mengembangkan aplikasi online. Mahasiswa akan belajar tentang teknologi yang dikembangkan OLX.

Selain itu, bagi mahasiswa atau masyarakat yang menjalan bisnis sampingan (rumahan) dapat memanfaatkan acara ini untuk belajar secara langsung bagaiamana menjual produk mereka melalui OLX.

OLX Indonesia akan menyediakan door prize menarik bagi peserta yang dapat mengikuti pelatihan tersebut. Sapto Anggoro juga akan membagi buku karyanya sendiri, yang merupakan rangkuman tulisan-tulisan beliau tentang dunia usaha.

Pendaftaran harap hubungi SMS/WA ke 08553206007. Pendaftaran GRATIS dan Terbatas.