Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan FILKOM UB

Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan FILKOM UB

Bertempat di gedung H FILKOM UB, Umi Sutrisno selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Program Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer Universitas Brawijaya (PTIIK UB) periode 2011-2016 secara resmi menyerahkan jabatannya  kepada Elvi Wayan Fidaus Mahmudy sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Fakultas Ilmu Komputer UB (FILKOM UB) masa jabatan 2016-2020. Acara yang digelar pada Jumat pagi (29/4) itu dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Wiwin Huzaini.

Dra. Rosadah Agustin Syarief, M.AB selaku sekretaris Dharma Wanita Persatuan UB membacakan Surat Keputusan Nomor  04 Tahun 2016 tentang Pengesahan Ketua Dharma Wanita Persatuan FILKOM UB.

Dalam sambutannya, Umi Sutrisno menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Dharma Wanita PTIIK yang telah membantunya dalam menjalankan kewajibannya sebagai Ketua DWP PTIIK dan memohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan yang pernah dilakukan. “Selamat berkerja dan bertugas kepada Ibu Elvi Wayan Firdaus selaku Ketua DWP FILKOM periode 2016-2020, tuturnya.

Dengan disaksikan oleh segenap anggota DWP dari seluruh fakultas yang ada di UB, Elvi Wayan Firdaus memohon kepada para pengurus Dharma Wanita yang telah senior untuk selalu membimbingnya dalam menjalankan tugas barunya sebagai Ketua Dharma Wanita FILKOM.
“Tanpa bimbingan ibu-ibu sekalian saya tidak bisa berdiri seperti ini,” tuturnya.

Wanita yang juga berprofesi sebagai pengajar di salah satu Sekolah Dasar di Kota Malang ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Umi Sutrisno karena telah meletakkan dasar yang kuat di DWP FILKOM.
“Semoga amal ibadah Ibu Umi Sutrisno diganjar oleh Allah SWT, saya mohon bimbingan Ibu untuk dapat menjalankan amanah ini, imbuhnya.

Acara yang disisipi dengan penyerahan SK Kepengurusan Dharma Wanita periode terbaru untuk Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) dan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) ini dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan UB, Titik M Bisri. Dalam sambutannya Titik menyampaikan ucapan terima kasih kepada Umi Sutrisno atas sumbangsih dan dharma baktinya kepada Dharma Wanita UB pada umumnya dan kepada FILKOM kepada khususnya.
“Maaf atas perbuatan yang kurang berkenan di hati Bu Tris, untuk ketua baru tidak usah ragu kita harus banyak belajar dan jangan takut, tutur Titik dalam melepas Umi Sutrisno dan memberikan semangat kepada Elvi.

Acara serah terima Jabatan Ketua Dharma Wanita FILKOM  ini ditutup dengan doa, dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama. [ank/pic by edw]