Tasyakuran Hari Jadi FILKOM Ke-4

Tasyakuran Hari Jadi FILKOM Ke-4

Memperingati hari jadinya yang ke-4, Fakultas Ilmu Komputer/FILKOM (d/h PTIIK) menggelar tasyakuran yang dihadiri oleh segenap keluarga besar FILKOM (27/10). Jajaran pimpinan, tenaga pengajar, staf kependidikan dan perwakilan mahasiswa hadir pada acara yang digelar secara sederhana di gedung H FILKOM tersebut.

Dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Tibyani , S.T, M.T, acara kemudian dilanjutkan dengan doa syukur oleh segenap keluarga besar FILKOM yang dipimpin oleh Drs. Syaifuddin, M.Hum. Pada kesempatan tersebut Ir. Sutrisno, MT. selaku pimpinan FILKOM mengungkapkan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh keluarga besar FILKOM yang selama ini telah bersama-sama mengembangkan FILKOM. Diharapkan kebersamaan yang telah terjalin selama ini dapat menutupi segala kekurangan yang ada pada FILKOM.
“Mudah-mudahan kedepannya kita senantiasa dapat bekerjasama sehingga membuat FILKOM bisa dibanggakan oleh bangsa. Karena hukumnya PTIIK atau FILKOM adalah aset bangsa. Sehingga sudah menjadi tugas kita bersama, bagaimana kita bisa menjadikan FILKOM ini menjadi institusi yang patut dibanggakan,” ungkap Ir. Sutrisno, MT. dalam sambutannya.

Acara kemudian ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Ir. Sutrisno, MT. yang dilanjutkan dengan makan siang bersama. Tasyakuran ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur karena FILKOM telah mengalami perkembangan yang sangat berarti selama empat tahun terakhir. Perayaan Dies Natalis FILKOM ke-4 ini juga akan dilanjutkan dengan penyelenggaraan jalan sehat yang rencananya dijadwalkan pada Minggu, 15 November 2015. Info tentang perayaan Dies Natalis FILKOM ke-4 dapat diakses disini.