Program Kreativitas Mahasiswa Karya Tulis (PKMKT) Tahun 2015

Program Kreativitas Mahasiswa Karya Tulis (PKMKT) Tahun 2015

Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (Ditlitabmas) Ditjen Pendidikan Tinggi memberi kesempatan kepada mahasiswa perguruan tinggi negeri maupun swasta untuk mengajukan proposal Program Kreativitas Mahasiswa Karya Tulis (PKMKT) yaitu artikel ilmiah dan gagasan tertulis untuk pendanaan tahun 2015.

Panduan pengajuan usulan proposal dan tata cara pengiriman proposal secara online ke Ditlitabmas dapat diunduh pada halaman http://dikti.go.id/ dengan headline: Usulan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2014.

Ketentuan:

  1. Pendaftaran dilakukan oleh operator bagian Kemahasiswaan Perguruan Tinggi melalui http://simlitabmas.dikti.go.id
  2. Pengunggahan dokumen dilakukan oleh mahasiswa setelah proses pendaftaran selesai dilakukan
  3. Pendaftaran dan pengunggahan dokumen secara online dibuka mulai tanggal 1 Februari s.d. 27 Maret 2015 untuk PKM Artikel Ilmiah, sedangkan untuk PKM Gagasan Tertulis dibuka mulai tanggal 1 Februari s.d. 31 Maret 2015. Apabila lewat dari batas waktu yang telah ditentukan maka proses pendaftaran dan pengunggahan tidak dapat dilakukan
  4. Ditlitabmas tidak menerima proposal dalam bentuk hardcopy (dokumen hardcopy disimpan di Perguruan Tinggi pengusul untuk keperluan administrasi)

File yang dapat diunduh:

Jadwal pelaksanaan PKM Tahun 2015