Rangkuman Kegiatan Pertemuan Rutin ke 3 Pusat Kajian Geoinformatika

Rangkuman Kegiatan Pertemuan Rutin ke 3 Pusat Kajian Geoinformatika

D.Sc.Fatwa Ramdani, S.Si., M.Sc. membuka pertemuan mingguan Pusat Kajian Geoinformatika

Pusat Kajian Geoinformatika Universitas Brawijaya melaksanakan pertemuan rutin ketiga pada tanggal 27 Februari 2015. Dalam pertemuan rutin tersebut, D.Sc.Fatwa Ramdani, S.Si., M.Sc. selaku Direktur Pusat Kajian Geoinformatika Universitas Brawijaya menyampaikan beberapa hal mengenai agenda grup riset ini. Dalam pertemuan ini, dilakukan pembagian jadwal presentasi riset. Dalam beberapa minggu ke depan, beberapa dosen Fakultas Ilmu Komputer (PTIIK) akan melakukan presentasi riset sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh perwakilan mahasiswa PTIIK angkatan 2012. Mereka sangat antusias mengikuti paparan dari D.Sc.Fatwa Ramdani, S.Si., M.Sc. dan berharap dapat berkontribusi dalam Pusat Kajian Geoinformatika.

Para mahasiswa yang hadir pada pertemuan mingguan Pusat Kajian Geoinformatika

Presentasi riset dapat berupa review paper, research plan, atau ongoing research. Yang menarik dari pertemuan kali ini, D.Sc.Fatwa Ramdani, S.Si., M.Sc. menyampaikan bahwa sekitar pertengahan Desember 2015 akan dilaksanakan International Conference on Geoinformatics.[RIR, SAP]

Berikut ini adalah agenda presentasi anggota Pusat Kajian Geoinformatika. 

Agenda Presentasi Anggota Pusat Kajian Geoinformatika