Kunjungan Perwakilan PT Cisco System Indonesia

Kunjungan Perwakilan PT Cisco System Indonesia

Adri Gautama, Area Academy Manager Cisco Systems melakukan kunjungan ke Program Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer (PTIIK) Universitas Brawijaya pada Kamis (23/1). Bertempat di ruang meeting gedung A lt. 1 PTIIK, Adri disambut baik oleh jajaran pimpinan PTIIK; Ir. Sutrisno selaku Ketua PTIIK, beserta jajaran wakil ketua I, II dan III, serta perwakilan Kepala Program Studi.

Kehadiran Adri bertujuan untuk membahas rencana lanjutan kegiatan kerjasama antara PT Cisco System Indonesia dengan PTIIK UB. Hal ini berkaitan dengan telah terdaftarnya PTIIK UB sebagai salah satu Cisco Networking Academy di Indonesia, pasca memiliki dua orang instruktur yang telah tersertifikasi. Pada kesempatan itu Adri juga menyerahkan berbagai perlengkapan bagi Cisco Networking Academy baru di PTIIK, seperti plakat dan bendera.

Rencananya, untuk meresmikan dan memperkenalkan keberadaan Cisco Networking Academy di PTIIK akan digelar kuliah tamu dengan mengundang para profesional dari PT Cisco System Indonesia pada Maret 2014 mendatang. Selain itu dibahas juga tentang kemungkinan  adanya kerjasama dalam hal benchmarking kurikulum untuk menyesuaikan antara teori yang diberikan pada mahasiswa dalam perkuliahan, dengan kemampuan yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Harapannya kegiatan kerjasama yang telah direncanakan tersebut dapat berjalan dengan lancar, sehingga dapat memberikan dampak yang positif khususnya bagi mahasiswa yang menimba ilmu di PTIIK UB. [dna]