Semarak Pembukaan “PARTY” 2013

Semarak Pembukaan “PARTY” 2013

Pembukaan “PARTY” – PTIIK Art & Sport Olympiad 2013 dibuka dengan cukup semarak Sabtu, 9 Maret 2013 lalu di lapangan futsal Zona SM Malang.

Acara dimulai dengan sambutan dari Wiki Pakusadewo, Ketua Pelaksana PARTY 2013. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Edi Santoso S.Si., M.Kom, selaku Wakil Ketua III bidang Kemahasiswaan PTIIK.

Kemeriahan semakin bertambah, karena babak pembuka yang digelar adalah cabang olah raga (Cabor) futsal dengan menyuguhkan pertandingan babak penyisihan yang seru, yaitu laga kontra antara perwakilan dosen/karyawan melawan perwakilan dari Informatika 2009.

Setelah pertandingan babak penyisihan Cabor Futsal berakhir, acara dilanjutkan dengan pertandingan Cabor Tenis Lapangan dan Cabor Bulutangkis yang diadakan pada waktu bersamaan, namun dengan venue yang berbeda.

Untuk Cabor Tenis Lapangan, venue berada di GOR Pertamina II, sedangkan untuk Cabor Bulutangkis, venue berada di Gedung Serbaguna Tunggulwulung.

Meriahnya PARTY 2013 ini akan terus berlangsung sepanjang bulan Maret 2013, jadi hadir dan dukung perwakilan timmu di berbagai Cabor. [dna]