Kunjungan University of South Australia

Kunjungan University of South Australia

Prof. Nandagopal, Dean International and Chair Defence Systems University of South Australia (UniSA) beserta Dr. Ke Xing, Program Director School of Engineering UniSA  melakukan kunjungan ke Program Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (PTIIK) (2/10). Kehadiran para perwakilan UniSA ini disambut dengan baik oleh Ir. Sutrisno, Ketua PTIIK beserta jajarannya.

Dalam kesempatan itu, bertempat di ruang meeting gedung A PTIIK UB, Prof. Nandagopal sempat berbagi beberapa pengetahuannya tentang Teknologi Informasi (TI) pada jajaran pimpinan dan beberapa dosen pengajar PTIIK . Paparannya diawali dengan menyampaikan beberapa bukti dan fakta bahwa TI di dunia berkembang sangat cepat lebih dari yang dibayangkan oleh kebanyakan orang. Beliau juga menyampaikan tentang peran penting TI dalam perkembangan suatu negara. Selain itu, Prof. Nandagopal juga sempat memperkenalkan tentang berbagai program akademik dan penelitian yang ada dan dikembangkan di UniSA.

Sehubungan dengan kesamaan fokus bidang pendidikan antara PTIIK dengan Division of Information Technology, Engineering and the Environment UniSA yang dibawahinya, maka Prof. Nandagopal juga memberikan tawaran kerjasama pada PTIIK. Mulai dari kerjasama double degree hingga joint research. Diharapkan kedepannya pembahasan teknis kerjasama secara detail akan dapat dilakukan lebih lanjut. [dna]