Revisi hasil ujian Seleksi Alih Program Teknik Informatika Tahun Ajaran 2012/2013

Revisi hasil ujian Seleksi Alih Program Teknik Informatika Tahun Ajaran 2012/2013

REVISI HASIL SELEKSI DAN DAFTAR ULANG MAHASISWA BARU SI JALUR SELEKSI ALIH PROGRAM TEKNIK INFORMATIKA

TAHUN AJARAN 2012/2013 PTIIK UNIVERSITAS BRAWIJAYA

 

Selamat kepada peserta yang telah lolos Seleksi Alih Program Teknik Informatika 2012 PTIIK UB. Revisi untuk nama nama yang telah diterima dapat diunduh di link berikut

Dengan ini diumumkan hasil Seleksi Alih Program (SAP) program studi Teknik Informatika PTIIK UB Tahun Akademik 2012/2013 sebagaimana terlampir, bagi siswa yang diterima harus melakukan daftar ulang sebagai berikut :

  1. Membayar Biaya Lain-lain (Test Bahasa Inggris, ICCC, Ordik, Ormawa, Tes Kesehatan, Perpustakaan, Layanan IT, Sertifikasi IT Internasional dan Jas & Jaket Almamater) lihat/download di pengumuman ini pada halaman 5 dan 6.
  2. Pembayaran melalui BANK MANDIRI di seluruh Indonesia dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :
    • Melalui Teller Bank Mandiri
      • Datang ke Cabang Bank Mandiri terdekat
      • Mengisi formulir setor tunai/transfer/multipayment (warna biru) dengan mencantumkan Nomor Pendaftaran di kolom berita pada slip setoran
      • Selanjutnya masukkan jumlah pembayaran sesuai dengan jenis transaksi pembayaran pada kolom nominal setoran
      • Bayar ke Petugas Teller Bank Mandiri

    Data pembayaran secara otomatis akan tersimpan di database UB.

    • Pembayaran Melalui Mesin ATM Mandiri
      • Masukkan Kartu ATM Bank Mandiri
      • Pilih       : Bahasa Indonesia
      • Ketik      : Nomor PIN ATM
      • Pilih       : Menu Pembayaran/Pembelian
      • Pilih       : Multipayment
      • Masukkan Kode : 10006 (Universitas Brawijaya) kemudian tekan ‘BENAR’
      • Ketik      : Nomor Pendaftaran tekan ‘BENAR’
      • Layar akan menampilkan identitas jumlah pembayaran Saudara kemudian tekan ‘1‘ jika data telah sesuai
      • Untuk melakukan eksekusi tekan ‘YA‘, untuk pembatalan tekan ‘TIDAK

      Transaksi telah selesai. Data pembayaran secara otomatis akan tersimpan di database UB.

    • Pembayaran Melalui Internet Banking Bank Mandiri
      • Login ke : www.bankmandiri.co.id dengan User ID dan PIN internet banking Bank Mandiri anda
      • Pilih       : Menu Pembayaran
      • Pilih       : Menu Pendidikan
      • Pada combo box ‘Dari Rekening‘, pilih rekening yang akan digunakan untuk bertransaksi
      • Pada combo box ‘Penyedia Jasa‘, pilih ‘10006’ (kode Universitas Brawijaya)
      • Ketik     : Nomor Pendaftaran pada kotak isian yang tersedia kemudian klik ‘Lanjutkan’ kemudian identitas Saudara akan muncul berikut biaya pendidikan yang harus dibayarkan kemudian cantumkan tanda ‘v’
      • Jika data telah sesuai, klik tombol ‘Lanjutkan’
      • Masukkan PIN Mandiri (6 digit) yang diperoleh dari token PIN Mandiri lalu klik tombol ‘Kirim’

      Tunggu respon dari sistem internet banking untuk status transaksi. Jika berhasil, Saudara akan mendapatkan Nomor Transaksi. Data pembayaran secara otomatis akan tersimpan di database UB.

  3. Melakukan registrasi secara online dengan login ke http://siam.ub.ac.id (» Klik DI SINI untuk INFO PIN calon mahasiswa baru 2012) untuk melengkapi biodata Saudara.
  4. Isilah Biodata Saudara secara benar, akurat dan jujur untuk keperluan penetapan Biaya Pendidikan Saudara secara proporsional.
  5. Setelah mengisi biodata CETAK TANDA BUKTI mulai Form 1 s/d Form 7 dan melengkapi berkas registrasi (sesuai yang ada di form 1 s/d 7) untuk keperluan Akademik dan penetapan Biaya Pendidikan secara Proporsional.
  6. Menyerahkan berkas registrasi (form 1 s/d form 7) beserta kelengkapannya pada :
    • Hari             : Selasa – Kamis
    • Tanggal       : 31 Juli – 2 Agustus 2012
    • Pukul           : 08.00 – 15.00 WIB.
    • Tempat        : Gedung Samanta Krida Universitas Brawijaya Jl. Veteran Malang
    • Pakaian       : Rapi (Baju berkerah) dan memakai sepatu
  7. Setiap mahasiswa baru yang tidak memenuhi ketentuan Pengumuman ini, atau terlambat daftar ulang dinyatakan mengundurkan diri sebagai mahasiswa baru S-1 Universitas Brawijaya tahun akademik 2012/2013.
  8. Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan :
    • Masalah Akademik ke Bagian Akademik dan Pembelajaran UB (Gedung Rektorat Lantai II) Telp (0341) 575754 atau 551611 Pesawat 117 dan 118.
    • Masalah Keuangan ke Bagian Keuangan dan Perencanaan UB (Gedung Rektorat Lantai V) Telp (0341) 551611 Pesawat 110, 111 dan 333.
    • Masalah Sistem Registrasi online ke PPTI UB Telp (0341) 575878 atau 551611 Pesawat 134 atau kirim e-mail ke helpdesk@ub.ac.id.
    • Harap menghubungi pada saat hari dan jam kerja