Number 32 (ISBN : 8-I-2016-12)

# Article Title
1 Interactive Mixed Reality System Menggunakan Pepper Ghost System Dan Kendali Gerakan Tangan Berbasis Kinect Author Aristyo Pramana, Eriq Muh. Adams Jonemaro dan Wibisono Sukmo Wardhono
2 Optimasi Penjadwalan Mata Pelajaran Menggunakan Metode Tabu Search (studi Kasus: Smkn 2 Singosari) Author Olive Khoirul Lukluil Maknun Al Faishol, Agus Wahyu Widodo dan Budi Darma Setiawan
3 Evaluasi User Experience Pada Game Dota 2 Menggunakan Cognitive Walkthrough Author Anthony Hallasan S, Eriq Muh. Adams Jonemaro dan Tri Afirianto
4 Pencarian Rute Terpendek Pada Unit Gawat Darurat Di Kota Malang Dengan Menggunakan Metode Dijkstra Author Prima Wiratama, Imam Cholissodin dan Wayan Firdaus Mahmudy
5 Pengembangan Sistem Otomatisasi pembangkitan Kasus Uji Dengan Algoritma genetika Dan Method Test Case Generation Author Moh Arsyad Mubarak S, Bayu Priyambadha dan Fajar Pradana
6 Kakas Bantu Perhitungan Nilai Kopling Menggunakan Conceptual Coupling Metrics Author Laras Husna Aulia, Fajar Pradana dan Bayu Priyambadha
7 Kakas Bantu Perhitungan Nilai Kopling Menggunakan Metrik Cognitive Weighted Coupling Between Object (cwcbo) Author Muhammad Ubaidillah, Fajar Pradana dan Bayu Priyambadha
8 Implementasi Linear Discriminant Analysis (lda) Untuk Klasifikasi Tingkat Resiko Terkena Penyakit Stroke Author Albiyan Dwi Bhaskara, Budi Darma Setiawan dan Lailil Muflikhah
9 Implementasi Analytical Hierarchy Process (ahp) Dan Graphical User Interface (gui) Pada Pemilihan Starting Lineup Pemain Sepak Bola (studi Kasus Akademi Arema) Author Yogie Meru Kusuma, Nurul Hidayat dan Indriati
10 Pembuatan Pola Kebutuhan Perangkat Lunak Untuk Web Profil Sekolah Author Nova Anwar Karim, Agi Putra Kharisma dan Ratih Kartika Dewi