| 1 |
Interactive Mixed Reality System Menggunakan Pepper Ghost
System Dan Kendali Gerakan Tangan Berbasis Kinect
Author Aristyo Pramana, Eriq Muh. Adams Jonemaro dan Wibisono Sukmo Wardhono
|
| 2 |
Optimasi Penjadwalan Mata Pelajaran Menggunakan Metode Tabu
Search (studi Kasus: Smkn 2 Singosari)
Author Olive Khoirul Lukluil Maknun Al Faishol, Agus Wahyu Widodo dan Budi Darma Setiawan
|
| 3 |
Evaluasi User Experience Pada Game Dota 2 Menggunakan Cognitive Walkthrough
Author Anthony Hallasan S, Eriq Muh. Adams Jonemaro dan Tri Afirianto
|
| 4 |
Pencarian Rute Terpendek Pada Unit Gawat Darurat Di Kota
Malang Dengan Menggunakan Metode Dijkstra
Author Prima Wiratama, Imam Cholissodin dan Wayan Firdaus Mahmudy
|
| 5 |
Pengembangan Sistem Otomatisasi pembangkitan Kasus Uji Dengan Algoritma genetika Dan Method Test Case Generation
Author Moh Arsyad Mubarak S, Bayu Priyambadha dan Fajar Pradana
|
| 6 |
Kakas Bantu Perhitungan Nilai Kopling Menggunakan
Conceptual Coupling Metrics
Author Laras Husna Aulia, Fajar Pradana dan Bayu Priyambadha
|
| 7 |
Kakas Bantu Perhitungan Nilai Kopling Menggunakan
Metrik Cognitive Weighted Coupling Between Object
(cwcbo)
Author Muhammad Ubaidillah, Fajar Pradana dan Bayu Priyambadha
|
| 8 |
Implementasi Linear Discriminant Analysis (lda) Untuk Klasifikasi Tingkat Resiko Terkena Penyakit Stroke
Author Albiyan Dwi Bhaskara, Budi Darma Setiawan dan Lailil Muflikhah
|
| 9 |
Implementasi Analytical Hierarchy Process (ahp) Dan Graphical User
Interface (gui) Pada Pemilihan Starting Lineup Pemain Sepak Bola
(studi Kasus Akademi Arema)
Author Yogie Meru Kusuma, Nurul Hidayat dan Indriati
|
| 10 |
Pembuatan Pola Kebutuhan Perangkat Lunak Untuk Web Profil Sekolah
Author Nova Anwar Karim, Agi Putra Kharisma dan Ratih Kartika Dewi
|