1 |
Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru Dengan Metode Elimination Et Choix Traduisant La Realite - Simple Additive Weighting
(studi Kasus: Smp Brawijaya Smart School Kota Malang)
Author Fridha Agustina, Arief Andy Soebroto dan Nurul Hidayat
|
2 |
Sistem Pendukung Keputusan Penentuan kualitas Air Sungai Dengan Metode Fuzzy Sugeno
Author Muhammad Garisa P, Arief Andy Soebroto dan Indriati
|
3 |
Implementasi Library Pocketsphinx Untuk Pengenalan Voice Command Berbahasa Indonesia Secara Offline
Author Mokhammad Hilman Fatah, Eko Setiawan dan Budi Darma Setiawan
|
4 |
Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Pegawai Mks (mikro Kredit Sales) Menggunakan
Metode Fuzzy Simple Additive Weighting
(studi Kasus: Bank Mandiri Cab. Tulungagung)
Author Novie Cyntha Dewi Hakim, Arief Andy Soebroto dan Nurul Hidayat
|
5 |
Sistem Pakar Identifikasi Hama Dan Penyakit Tanaman Tebu Menggunakan Metode Fuzzy-analytic Hierarchy Procces S(f-ahp)
Author Daria Anggraeni, Arief Andy Soebroto dan Nurul Hidayat
|
6 |
Penerapan Algoritma Minimax Dengan Optimasi Mtd(f) Pada Permainan Dam-daman
Author Maulana Shalihin, Issa Arwani dan Eriq Muh. Adams Jonemaro
|
7 |
Rancang Bangun Permainan Simulasi Ujian Berkendara 3d
Author Mury Fajar Dewantoro, Eriq Muh. Adams Jonemaro dan Issa Arwani
|
8 |
Ensemble Machine Learning Untuk Rekomendasi Penilaian Kinerja Guru Berbasis Weighted Product (studi Kasus Sekolah Dasar Di Kecamatan Rogojampi)
Author Rifqi Kurniawan, Imam Cholissodin dan Nurul Hidayat
|
9 |
Implementasi Real-time Pathfinding Menggunakan A* Dan Reynolds Steering Obstacle Avoidance Pada Permainan Komputer
Author Ivan Ananda Harsono, Eriq Muh. Adams Jonemaro dan Denny Sagita R.
|
10 |
Rancang Bangun Permainan Augmented Reality Dance Menggunakan Kinect.
Author Sandio Dwiko Mustika
|