FILKOM Kunjungi Tiga Panti Asuhan di Malang

FILKOM Kunjungi Tiga Panti Asuhan di Malang

Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya (FILKOM UB) mengunjungi tiga panti asuhan di Malang pada Kamis (07/06/2018). Kunjungan ini dilakukan sebagai salah satu agenda dari rangkaian kegiatan Ramadhan di FILKOM 2018. Adapun tiga panti asuhan yang dikunjungi meliputi Yayasan Anak Yatim AT – TAUFIQ yang terletak di Jl. Sanan, Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Mawaddah Warohmah berlokasi di Jl. Warinoi dan Panti Asuhan Al-Qarni di Jl. Simpang L.A. Sucipto.

Kunjungan dilakukan oleh perwakilan panitia kegiatan Ramadhan di FILKOM 2018 yaitu Randy Cahya Wihandika, S.ST., M.Kom. selaku Ketua Pelaksana dan Faizatul Amalia, S.Pd.,M.Pd. Disampaikan oleh Randy bahwa kunjungan ini dilakukan untuk memberikan santunan, berbagi kebahagiaan dan sebagai ucapan syukur atas segala rahmat yang dilimpahkan Allah SWT atas keluarga besar FILKOM.

Kunjungan ke panti asuhan dilakukan oleh FILKOM setiap tahunnya dengan mendatangi panti asuhan yang berbeda-beda khususnya yang berada di wilayah Malang Raya. Tiga panti asuhan yang dipilih untuk dikunjungi tahun ini disampaikan oleh Randy dipilih berdasarkan masukan dari mahasiswa FILKOM.

“Setiap tahunnya memang ada kunjungan ke panti asuhan sebagai rangkaian kegiatan Semarak Ramadhan FILKOM. Tahun ini kita pilih tiga panti asuhan hasil masukan dari mahasiswa. Harapannya apa yang kita bagikan bisa memberikan manfaat untuk mereka,” jelas Randy.