Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp)

Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp)

Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) adalah sebuah program beasiswa dari Indosat Ooredoo untuk mencetak developer/programmer muda Indonesia yang siap bersaing di dunia ekonomi digital. IDCamp merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Indosat Ooredoo di pilar Pendidikan sebagai upaya membangun bangsa Indonesia sebagai Digital Nation. Indosat Ooredoo akan memberikan total 10.000 beasiswa belajar coding untuk developer muda Indonesia.

Selain memberikan pelatihan online, IDCamp juga membuka pelatihan offline (tatap muka) bagi calon-calon developer dengan kebutuhan khusus (difabel).

Modul pelatihan online IDCamp dikembangkan oleh Dicoding selaku Google Authorized Training Partners di Indonesia, bekerja sama dengan Indosat Ooredoo dengan memanfaatkan use case yang sering ditemui dalam dunia industri khususnya telekomunikasi, dan dipadukan dengan metode mentoring secara online.

Di akhir program, Indosat Ooredoo dan Dicoding akan membantu talenta digital terbaik lulusan IDCamp untuk mendapatkan akses pekerjaan.

Persyaratan:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Berusia maksimal 29 tahun

Peserta IDCamp dapat memilih Kelas sebagai berikut:

  1. Menjadi Android Developer Expert
  2. Kotlin Android Developer Expert
  3. Membangun Progressive Web Apps

Pendaftaran peserta hingga 18 Oktober 2019 melalui https://idcamp.indosatooredoo.com