Berikut adalah hasil evaluasi keluhan pelanggan laboratorium
TINDAK LANJUT HASIL SURVEI PADA PELANGGAN
No. |
Jenis/Aspek/ Bidang/ Layanan yang dikeluhkan |
Uraian Keluhan |
Tindaklanjut (atau rencana) |
Status Akhir |
1. |
Sarana Laboratorium |
Kursi yang rusak mohon di perbaiki |
Kami akan mengajukan penggantian kursi yang rusak |
open |
2. |
Ruangan Laboratorium |
Semoga semua matkul yang ada praktikum nya bisa dilaksanakan di laboratorium / Ruangannya mungkin bisa ditambah agar saat praktikum bisa dilakukan di ged lab |
Gedung untuk laboratorium sedang dibangun sehingga nantinya dapat menambah ruangan laboratorium |
closed |
3. |
Sarana Laboratorium |
Beberapa komputer yang ada di lab tidak terisi aplikasi pemrograman |
Kami akan melakukan pengecekan apabila ada aplikasi yang belum terinstal di komputer |
open |
4. |
Kebersihan Laboratorium |
Kebersihan lebih di tingkatkan agar keyamanan dan niat untuk belajar makin bertambah karena nyaman. |
Bagian kebersihan setiap pagi dan siang hari sudah membersihkan laboratorium, |
closed |
5. |
Kegiatan Laboratorium |
Untuk memaksimalkan laboratorium, perlu diadakan acara seperti mengadakan lomba |
Laboratorium hanya mengadakan praktikum, tidak mengadakan lomba tetapi dapat memfasilitasi ruangan dan peralatan. |
closed |
6. |
Modul Praktikum |
Penjelasannya kurang merinci/beri penjelasan mengenai materi di luar modul |
Penjelasan mengenai materi sudah ada di perkuliahan sedangkan asisten praktikum hanya memandu mahasiswa sesuai modul praktikum |
closed |
7. |
Sarana Laboratorium |
Kalau bisa komputernya diupgrade |
Kami sudah mengajukan sarana berupa komputer baru, tinggal menunggu pengadaan bag. perlengkapan |
closed |
8. |
Jadwal Laboratorium |
Jadwal penggunaan lab diperjelas, agar tidak ada kelas yang berebut menggunakan lab |
Penggunaan laboratorium untuk praktikum sudah sesuai jadwal dari fakultas sehingga tidak ada jadwal yang bentrok |
closed |