DEKAN CUP

FILKOM 2022

Dekan Cup adalah kompetisi tahunan yang ditujukan untuk mahasiswa baru FILKOM UB untuk mengenalkan berbagai kategori kompetisi yang ada di Pusat Prestasi Nasional (PUSPRESNAS) kepada mahasiswa baru. Ajang ini merupakan salah satu upaya FILKOM UB untuk mencetak mahasiswa FILKOM UB yang kreatif, inovatif, mampu berkolaborasi, energik dan berprestasi. Kegiatan Dekan Cup diharapkan dapat mewadahi berbagai bakat mahasiswa baik akademik maupun non akademik, dan dapat menyiapkan kontingen-kontingen FILKOM UB untuk dapat berlaga di berbagai Kompetisi bergengsi di tingkat Nasional maupun Internasional. Dekan Cup juga berguna untuk mempererat tali kekeluargaan seluruh civitas FILKOM UB khususnya mahasiswa baru.

Bidang kompetisi yang dilombakan di ajang Dekan Cup 2022 meliputi bidang Penalaran Kreatifitas Mahasiswa (PKM), Kewirausahaan, dan Minat Bakat.

SAMBUTAN

Dekan Fakultas Ilmu Komputer

Prof. Ir. Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si., M.T., Ph.D

Universitas memiliki sistem yang berbeda dengan sekolah. Jika sekolah memiliki masa studi yang sama bagi setiap siswanya, di universitas masa studi mahasiswa tergantung pada kesungguhan setiap individunya.

Nikmati setiap proses pembelajaran di FILKOM UB nantinya dan pergunakan waktu sebaik-baiknya untuk aktif di organisasi kemahasiswaan maupun organisasi yang lain di lingkungan universitas atau fakultas. Hal ini penting karena dapat menempa para mahasiswa menjadi manusia yang lebih baik.

Informasi Hadiah

Hadiah untuk setiap kategori kompetisi:

Juara  + Sertifikat + Trofi

Khusus kategori Seni Religi Islam:

Juara 1 : Rp 1.000.000,- + Sertifikat + Trofi

Ketentuan Umum

Syarat dan Ketentuan Peserta

  1. Peserta terbatas untuk mahasiswa baru FILKOM Tahun Akademik 2022/2023 atau mahasiswa lama FILKOM yang mengikuti ulang Krida Mahasiswa Tahun Akademik 2022/2023.
  2. Memiliki kelompok / tim yang sudah disesuaikan dengan bidang minatnya dan disiapkan pada Dekan Cup Bootcamp 2022.
  3. Peserta diharuskan mendaftar terlebih dahulu sebelum mengirim karyanya.
  1. Mahasiswa baru wajib melakukan submit karya dan mengikuti Dekan Cup, jika tidak maka harus mengulang rangkaian Krida Mahasiswa baru di tahun berikutnya.

Tanggal Penting

Pendaftaran Peserta & Pengumpulan Karya : 21 November – 1 Desember 2022* (Sesuai bidang Kompetisi masing2)
Proses Seleksi Karya : 2 – 8 Desember 2022
Pengumuman Pemenang : 10 Desember 2022

Informasi Bidang

Dekan Cup Bootcamp 2022

Karya Ilmiah

Kewirausahaan

Public Speaking

Seni dan Sastra

Seni Religi Islam

Sinematografi

SUSUNAN KEGIATAN

Dekan Cup Bootcamp FILKOM 2022

Progres pencapaian

Dekan Cup Bootcamp FILKOM 2022

Galeri Kegiatan

Kumpulan foto-foto kegiatan pelaksanaan Dekan Cup dan Bootcamp Fakultas Ilmu Komputer