Komplain Presensi Mahasiswa semester genap 2016/2017

Komplain Presensi Mahasiswa semester genap 2016/2017

Sehubungan dengan semakin dekatnya Ujian Akhir Semester untuk mahasiswa S1 yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juni 2017, maka bagi para mahasiswa diharapkan untuk mengecek kembali presensi masing-masing mata kuliah yang diikuti di SIAM.  Bila ada ketidaksesuaian, dimohon untuk segera komplain ke Pengajaran di masing-masing gedung (A, E, & F), sesuai letak presensi berada.  Komplain akan dilayani sampai maksimal tanggal 9 Juni 2017, pada jam kerja (08.00-16.00).  Setelah tanggal & waktu tersebut komplain tidak akan dilayani dan presensi dianggap sudah benar.

Terima kasih atas perhatiannya.

 

Akademik-Pengajaran

Catatan:

  • Presensi mahasiswa yang kurang dari 80% kehadiran, tidak akan diperbolehkan mengikuti UAS
  • Surat ijin hanya akan diproses bila tidak melebihi batas 2 minggu dari tanggal tidak masuk

 

UPDATE PENGUMUMAN

Sehubungan dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan, maka pelayanan penyerahan surat sakit, surat dispensasi, dan komplain presensi, adalah sampai 30 menit sebelum jam kerja berakhir, yaitu:

Senin – Kamis : Pukul 08.00 – 14.00

Jumat               : Pukul 08.00 – 14.30

Harap para mahasiswa mengecek kembali presensi masing-masing mata kuliah yang diikuti di SIAM.  Bila ada ketidaksesuaian, dimohon untuk segera komplain ke Pengajaran di masing-masing gedung (A, E, & F), sesuai letak presensi berada. Komplain akan dilayani sampai maksimal tanggal 9 Juni 2017.

Terima kasih atas perhatiannya.

Akademik-Pengajaran

Catatan:

  • Presensi mahasiswa yang kurang dari 80% kehadiran, tidak akan diperbolehkan mengikuti UAS
  • Surat ijin hanya akan diproses bila tidak melebihi batas 2 minggu dari tanggal tidak masuk