17:35

Syarat Tandatangan SC2-18 poin PSIK untuk Pendaftaran Yudisium Periode X TA 2018/2019

Sehubungan dengan waktu yang terbatas dan jumlah calon pendaftar Yudisum yang sangat banyak, maka berikut adalah syarat untuk mendapatkan tandatangan SC2-18 poin PSIK bagi calon pendaftar Yudisium Periode X TA 2018/2019, yaitu:

  1. Wajib menyelesaikan proses skripsi di FILKOM Apps
  2. Mengupload semua dokumen ke j-ptiik.ub.ac.id sesuai ketentuan yang berlaku (lihat http://j-ptiik.ub.ac.id/index.php/j-ptiik/about/submissions)
  3. Judul pada Jurnal, Persetujuan Revisi dan Perubahan Judul serta Dokumen Akhir di FILKOM Apps dan hardcopy harus sama

PSIK kemudian akan memeriksa kesesuian judul dan kelengkapan dokumen (belum termasuk pemeriksaan konten dokumen). Bagi mahasiswa yang telah memenuhi ketiga persyaratan tersebut akan diberikan tandatangan di lembar SC2-18 (tanpa stempel). Mahasiswa bersangkutan dapat menggunakan SC2-18 untuk mendaftar Yudisium Periode X TA. 2018/2019, namun tetap berkewajiban melanjutkan proses pengajuan jurnal (dengan memenuhi syarat konten semua dokumen benar dan sesuai template berlaku) hingga disetujui dan dipublikasikan.

Selama jurnal mahasiswa belum terpublish maka mahasiswa bersangkutan tidak dapat mengambil Surat Keterangan Lulus (SKL) dan mendaftar wisuda. Setelah jurnal terpublish, mahasiswa wajib ke PSIK (gedung F lantai 10) membawa fotocopy SC2-18 dan CD berisi soft file jurnal (pdf yang sudah terpublish dan doc), skripsi (pdf) serta sourcode aplikasi (file zip). Setelahnya PSIK baru akan memberikan stempel pada Foto Copy SC2-18 mahasiswa bersangkutan, untuk kemudian dapat digunakan mengambil SKL di bagian Akademik lantai 6 dan melakukan pendaftaran wisuda.

Batas waktu penandatanganan SC2-18 poin PSIK untuk pendaftaran Yudisium Periode X TA 2018/2019 adalah hari Rabu, 7 Agustus 2019 pukul 15.00 WIB.

 

 

 

Share