Penaganan Komplain

Berikut adalah hasil evaluasi keluhan pelanggan laboratorium

TINDAK LANJUT HASIL SURVEI PADA PELANGGAN

No.

Jenis/Aspek/ Bidang/ Layanan yang dikeluhkan

Uraian Keluhan

Tindaklanjut (atau rencana)

Status Akhir

1.

Sarana Laboratorium

Kursi yang rusak mohon di perbaiki

Kami akan mengajukan penggantian kursi yang rusak

open

2.

Ruangan Laboratorium

Semoga semua matkul yang ada praktikum nya bisa dilaksanakan di laboratorium / Ruangannya mungkin bisa ditambah agar saat praktikum bisa dilakukan di ged lab

Gedung untuk laboratorium sedang dibangun sehingga nantinya dapat menambah ruangan laboratorium

closed

3.

Sarana Laboratorium

Beberapa komputer yang ada di lab tidak terisi aplikasi pemrograman

Kami akan melakukan pengecekan apabila ada aplikasi yang belum terinstal di komputer

open

4.

Kebersihan Laboratorium

Kebersihan lebih di tingkatkan agar keyamanan dan niat untuk belajar makin bertambah karena nyaman.

Bagian kebersihan setiap pagi dan siang hari sudah membersihkan laboratorium,

closed

5.

Kegiatan Laboratorium

Untuk memaksimalkan laboratorium, perlu diadakan acara seperti mengadakan lomba

Laboratorium hanya mengadakan praktikum, tidak mengadakan lomba tetapi dapat memfasilitasi ruangan dan peralatan.

closed

6.

Modul Praktikum

Penjelasannya kurang merinci/beri penjelasan mengenai materi di luar modul

Penjelasan mengenai materi sudah ada di perkuliahan sedangkan asisten praktikum hanya memandu mahasiswa sesuai modul praktikum

closed

7.

Sarana Laboratorium

Kalau bisa komputernya diupgrade

Kami sudah mengajukan sarana berupa komputer baru, tinggal menunggu pengadaan bag. perlengkapan

closed

8.

Jadwal Laboratorium

Jadwal penggunaan lab diperjelas, agar tidak ada kelas yang berebut menggunakan lab

Penggunaan laboratorium untuk praktikum sudah sesuai jadwal dari fakultas sehingga tidak ada jadwal yang bentrok

closed

Share