16:36

Pengumuman Terkait Pendaftaran Seminar Hasil dan Ujian Skripsi Mahasiswa Jurusan TIF Semester Genap TA. 2018-2019

Kepada Mahasiswa Program Sarjana
di Lingkungan Jurusan Teknik Informatika 
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya 
 
Sehubungan dengan proses pelaksanaan kegiatan akademik yang telah memasuki masa-masa akhir pada Semester Genap TA. 2018/2019, maka pelaksanaan Seminar Hasil dan Ujian Skripsi Mahasiswa Program Sarjana di lingkungan Jurusan T. Informatika diatur sebagai berikut:
  1. Batas akhir pendaftaran melalui FILKOM Apps untuk Seminar Hasil dan Ujian Skripsi mengacu pada tanggal batas akhir pendaftaran Seminar Hasil dan Ujian Skripsi yang ada di FILKOM Apps.
  2. Penyerahan dokumen lengkap skripsi sudah harus diterima Bagian Akademik Jurusan pada jam kerja paling lambat pada tanggal batas akhir pendaftaran seminar hasil dan ujian skripsi.
  3. Tanggal pelaksanaan seminar hasil skripsi per mahasiswa paling cepat 2 (dua) hari setelah dokumen lengkap skripsi mahasiswa diverifikasi oleh Bagian Akademik Jurusan.
  4. Tanggal pelaksanaan ujian skripsi paling cepat 3 (tiga) hari setelah pelaksanaan seminar hasil skripsi.
  5. Mahasiswa yang mengumpulkan dokumen skripsi pada tanggal batas akhir seminar hasil dan ujian skripsi, penjadwalan seminar hasil dan ujian skripsinya akan dilakukan berdasarkan ketersediaan ruangan dan dosen penguji/pembimbing pada sisa waktu yang ada dalam semester yang berjalan.
  6. Mahasiswa yang tidak terjadwalkan dalam semester berjalan, sebagai akibat dari poin 5, akan dialokasikan dalam semester berikutnya dengan konsekuensi membayar UKT sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  7. Mahasiswa sangat dihimbau untuk bisa mendaftarkan diri sebelum tanggal batas akhir yang ditentukan agar terhindar dari resiko tidak bisa terjadwalkan seminar hasil dan ujian skripsi dalam semester berjalan.
  8. Proses pengesahan Transkrip oleh Kaprodi sebagai syarat untuk mendaftar seminar hasil paling lambat dilakukan pada tanggal 5 Juli 2019

 

Share