11:26

FILKOM WA Center Selama Masa Siaga Covid-19

Selama masa siaga pencegahan penyebaran infeksi Corona Virus Disease (Covid-19) Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya (FILKOM UB) membuka layanan FILKOM WA Center untuk menjawab berbagai pertanyaan dan keluhan dari mahasiswa terkait proses akademik. Layanan FILKOM Whatsapp Center mulai bisa dimanfaatkan tanggal 23 Maret 2020 dengan menghubungi nomor 081 259 861 603 (menerima WA message saja). Mekanisme respon pada FILKOM WA Center adalah sebagai berikut:

  1. Berbagai pertanyaan dan keluhan yang masuk akan ditampung dan setiap harinya akan direkap pkl. 15.00 WIB. Pertanyaan yang masuk di atas jam tersebut akan direkap keesokan harinya
  2. Hasil rekapan kemudian akan disampaikan kepada masing-masing unit terkait untuk ditanggapi
  3. Jawaban pertanyaan akan disampaikan pada penanya maksimal 2 (dua) hari kerja setelah pertanyaan disampaikan
  4. Di akhir minggu akan direkap pertanyaan yang sudah masuk dan dijawab. Pertanyaan yang paling banyak ditanyakan akan diinformasikan di website dan media sosial FILKOM UB sebagai Frequently Q&A agar pertanyaan yang sama bisa diminimalisir.

 

 

Share