01_rapat_kerja_pimpinan_2017
14:16

Rapat Kerja Pimpinan 2017 FILKOM UB

Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya (FILKOM UB) menyelenggarakan Rapat Kerja Pimpinan 2017 di Taman Dayu Resort, Pandaan, Pasuruan selama dua hari pada Jumat dan Sabtu (3 – 4/3/2017). Rapat tahunan ini dihadiri oleh jajaran pimpinan meliputi Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Ketua Program studi, Koordinator KJFD, Kepala Laboratorium, Kepala Sub Bagian, Kepala Unit beserta perwakilan staf FILKOM. Dalam sambutannya Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si, M.T, Ph.D menyampaikan bahwa agenda kegiatan rapat kerja kali ini adalah untuk melakukan evaluasi kerja selama tahun 2016 dan menyusun program kerja untuk tahun 2017.

“Harapannya akan banyak usulan yang muncul dan bisa diadopsi untuk semua program studi di FILKOM,” jelas Wayan.

Sesi presentasi diawali dengan penyampaian program kerja fakultas oleh Dekan dan Wakil Dekan yang kemudian dilanjutkan dengan pemaparan program kerja masing-masing jurusan, program studi, sub bagian dan unit. Dari hasil usulan yang ada, usulan dari jurusan Sistem Informasi tentang penyusunan standar etika mahasiswa rencananya akan diberlakukan untuk semua mahasiswa FILKOM. Selain itu pada kesempatan tersebut disampaikan pula oleh Wayan bahwa pada akhir bulan Maret 2017 gedung baru (gedung F) direncanakan akan mulai digunakan untuk pelayanan administrasi. Oleh karenanya jajaran pimpinan, laboratorium, sub bagian dan unit yang berhubungan dengan pelayanan mahasiswa akan dipindahkan ke gedung F. Sementara seluruh dosen FILKOM akan ditempatkan di gedung A dan gedung B. Dimana penempatan akan disesuaikan dengan keminatan masing-masing dosen.

“Saya akan meminta laporan KJFD mayor dan minor ke masing-masing sekretaris jurusan supaya penempatannya bisa disesuaikan dengan keminatan agar komunikasi lebih enak,” ungkap Wayan. [dna]

 

 

Share