01_Ordik_Maba_S2_201920
14:25

Magister Ilmu Komputer Sambut 25 Mahasiwa Baru TA. 2019/2020

Magister Ilmu Komputer (S2), Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya (FILKOM UB) menyambut 25 mahasiswa baru Tahun Ajaran 2019/2020 dalam kegiatan Orientasi Pendidikan pada Jumat (09/08/2019). Acara ini dihadiri pula oleh jajaran pimpinan FILKOM UB yang terdiri atas Dekan, Wakil Dekan I Bidang Akademik, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Ketua Jurusan Teknik Informatika (Kajur TIF), Ketua Program Magister Ilmu Komputer, Kepala Tata Usaha (KTU) dan Kepala Sub Bagian Akademik.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kajur TIF Tri Astoto Kurniawan, S.T, M.T, Ph.D yang mengucapkan selamat datang bagi maba S2 dan selamat bergabung dengan keluarga besar FILKOM UB. Disampaikan oleh Tri Astoto bahwa mahasiswa yang diterima patut berbangga karena merupakan mahasiswa terpilih. Oleh karena itu diharapkan para mahasiswa baru (maba) bisa benar-benar memanfaatkan kesempatannya melanjutkan studi di Magister Ilmu Komputer UB untuk meningkatkan kualitas diri.

“Tidak semua orang yang ingin dan mendaftar bisa masuk ke sini. Harapannya disini Anda tidak hanya mencari gelar saja, tapi berusaha untuk menampilkan kualitas terbaik. Tunjukkan Anda memiliki potensi yang bisa dikembangkan untuk membentuk masa depan Anda menjadi pribadi yang unggul,” ujar Tri Astoto menyemangati para peserta.

02_Ordik_Maba_S2_201920Menambahkan apa yang telah disampaikan oleh Kajur TIF, Dekan FILKOM Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si, M.T, Ph.D menyampaikan dalam sambutannya bahwa pihak FILKOM dalam hal ini Magister Ilmu Komputer UB tidak hanya menuntut para mahasiswanya untuk bisa memberikan kualitas dan upaya terbaiknya. Lebih dari itu FILKOM UB akan selalu mendukung dan memberikan fasilitas dalam upaya peningkatan kualitas mahasiswanya. Dukungan ini disampaikan Wayan diberikan dalam bentuk bantuan yang diberikan kepada mahasiswa yang mengikuti konferensi atau seminar baik di dalam maupun di luar negeri. Untuk diketahui pada TA. 2019/2020 ini Magister Ilmu Komputer menerima sejumlah 25 mahasiswa baru dari total 32 pendaftar yang berasal dari Indonesia dan Timor Leste. [dna]

 

 

 

 

 

Share